Vector Doraemon Pakaian Jawa

Rouf Creative | Creative Graphic Design

vector doraemon
Vector Doraemon Pakaian Jawa

Vector Doraemon 

Vector Doraemon Pakaian Jawa - Desain vector ini berupa gambar Doraemon berpakaian surjan khas jawa, memakai blangkon dan memegang keris. Desain vector doraemon pakaian jawa ini dirancang menggunakan aplikasi desain CorelDraw. Mengenai tujuan saya membuat vector doraemon ini hanya sebagai media pembelajaran ketika pertama kali mengenal aplikasi desain vector. 

Kenapa memilih menggambar membuat vector Doraemon?, karena kartun doraemon dari jepang ini merupakan salah satu film animasi favorit waktu kecil. Doraemon sendiri merupakan judul suatu manga serta anime yang sangat terkenal yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio semenjak tahun 1969. 

Film doraemon sangat menarik bagi anak-anak, berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar bernama Nobita. Awalnya nobita dikunjungi oleh robot kucing yang canggih bernama Doraemon yang datang jauh dari abad ke-22. Doraemon dikirimkan untuk membantu Nobita supaya bisa menikmati kesuksesannya. 


Lihat Juga: Vector Samurai Shinzo Abe

Tokoh utama dalam cerita Doraemon adalah Nobita yang memiliki sahabat dekat bernama Shizuka. Nobita memiliki karakter bodoh, cengeng dan penakut, sehingga sering dijahili oleh Giant dan Suneo. Seperti biasa, setelah pulang dari sekolah ataupun bermain seringkali diganggu oleh Gian dan Suneo. Nobita selalu melaporkan dan meminta bantuan kepada Doraemon. 

Kemudian Doraemon akan menolong Nobita dengan memakai peralatan- peralatan yang serba canggih yang dikeluarkannya dari kantong ajaibnya. Alat-alat yang sering digunakan adalah " Baling- baling Bambu" dan juga " Pintu ke Mana Saja". Untuk cerita serunya dan lebih jelasnya anda bisa langsung menonton film Doraemon.  


File Vector Doraemon

Bila anda ingin mendapatkan file vector Doraemon dengan berbagai gaya lucu dan menggemaskan, anda bisa mengunduhnya di blogovector. Di dalamnya terlampir file CorelDraw dengan format cdr atau CorelDraw atau versi X3, EPS, AI, PNG, PDF dan SVG, sehingga lebih mudah ketika dibuka. Untuk membuka file cdr tersebut, dibutuhkan software atau aplikasi desain bernama CorelDraw. 


Penutup

Demikianlah sedikit mengenai kisah dan vector doraemon berpakaian ala jawa. Semoga gambar vector tersebut dapat bermanfaat.

Creative Inspiration

No comments: